BANGKA SELATANHEADLINE

Gantikan dr Agus, dr Budi Resmi Jabat Plt Direktur RSUD Basel

×

Gantikan dr Agus, dr Budi Resmi Jabat Plt Direktur RSUD Basel

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Dokter Spesialis Radiologi RSUD Kabupaten Bangka Selatan, Budi Rahmana per 30 September 2021, resmi ditetapkan menjadi Pelaksana Tugas Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan, menggantikan Pelaksana Tugas Direktur sebelumnya, dr Agus Pranawa.

Pergantian tersebut sesuai dengan Keputusan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid nomor : 820/715/BKPSDM/2021 tentang surat perintah Pelaksana Tugas Direktur RSUD Kabupaten Bangka Selatan.

Budi Rahmana dikonfirmasi Kabarbangka.com mengatakan, saat ini ia bertugas merangkap 3 jabatan, yaitu Spesialis Radiologi, dilantik sebagai Kasie Pelayanan sekaligus Pelaksana Tugas Direktur RSUD Bangka Selatan.

Menurut dia, saat ini masih konsolidasi ke internal dulu, buat pemantapan manajemen Rumah Sakit sambil persiapan untuk blud, naik tipe C dan akreditasi untuk tahun depan.

Sementara untuk tujuan jangka panjangnya adalah meneruskan hasil kerja yang sudah baik dari Direktur sebelumnya dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Negeri Junjung Besaoh sesuai Visi dan Misi Bupati.

“Tapi untuk saat ini masih konsolidasi ke internal dulu, buat pemantapan manajemen Rumah Sakit sambil persiapan untuk blud, naik tipe C dan akreditasi untuk tahun depan. In sya Allah nanti ada inovasi-inoasi terbaru dari Rumah Sakit,” ujarnya dikonfirmasi Kabarbangka.com.

Seperti diketahui, pada masa jabatan Plt Direktur sebelumnya, dr Agus Pranawa dinilai telah menunjukan kinerja yang sangat baik, dimana ia membuat perubahan terhadap RSUD. Perubahan yang signifikan terjadi pada renovasi dan kebersihan sejumlah ruangan.

Menurut dr Agus Pranawa, pihaknya secara terus menerus berinovasi dalam pelayanan. Tujuanya hanya satu, yakni untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Negeri Junjung Besaoh.

“Alhamdullilah, jabatan saya Plt Direktur RSUD Bangka Selatan sudah selesai dan saya sekarang dipercaya menjabat Kasi Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan. Semoga apa yang telah sama-sama kita bangun, bisa dilanjutkan untuk medukung program Bupati,” ujarnya. (Yusuf)