HEADLINERAGAM

Gelar Baksos Dan Bakti Kesehatan di Pulau Nangka, Perhatikan Pesan Kapolda!

×

Gelar Baksos Dan Bakti Kesehatan di Pulau Nangka, Perhatikan Pesan Kapolda!

Sebarkan artikel ini

BANGKA TENGAH — Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarief Hidayat, bersama Direktorat Polairud Polda Babel, melakukan kunjungan kerja sekaligus menggelar kegiatan bakti Sosial dan Kesehatan di Pulau Nangka, Desa Tanjung Pura, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (9/3) pagi.

“Bakti sosial dan kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kepulauan, ini juga satu kesempatan bagi kita untuk mengingatkan masyarakat agar tetap semangat dan tetap mematuhi protokol Kesehatan, karena penyebaran Covid-19 belum tuntas,” ujar Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.

Dikatakan Kapolda, saat ini pandemi Covid-19 masih melanda negara kita dan dunia. Di Bangka Belitung sendiri penyebarannya mulai merambah sejak bulan September dan terjadi percepatan yang luar biasa.

“Dampak virus ini sangat berpengaruh terhadap ekonomi kerakyatan, oleh karena itu masyarakat perlu kita sentuh. Kami tidak ada kepentingan lain, kecuali mewujudkan masyarakat sejahtera, aman dan nyaman,” tuturnya.

Selain mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kapolda juga meminta kepada masyarakat untuk perduli terhadap lingkungan.

“Perduli Iingkungan sekitar dan tetap menjaga situasi Kamtibmas, sehingga situasi aman, lancar serta damai,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda, untuk mewujudkan situasi tersebut, dibutuhkan kerjasama semua masyarakat.

“Kerjasama masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, hindari hal-hal yang bisa menyebabkan kerusakan lingkungan sekitar Pulau Nangka ini,” pungkas Kapolda. (Hari Yana)