BANGKA SELATANHEADLINEKABAR DPRD

Gelar Reses, H. Edy Junaidi Tampung Aspirasi Masyarakat Teladan

×

Gelar Reses, H. Edy Junaidi Tampung Aspirasi Masyarakat Teladan

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H. Edy Junaidi menggelar reses masa persidangan III tahun 2021 di Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (12/10/21) malam.

Kegiatan yang bertajuk dialog tersebut dihadiri beberapa ketua RT dengan jumlah peserta terbatas sesuai protokol kesehatan. Dalam dialog reses itu, berbagai keluhan disampaikan perwakilan masyarakat, mulai dari pembembentukan kelompok tani dan kurangnya bibit petani.

Edy Junaidi pun langsung merespon keluhan masyarakat Teladan tersebut dan berjanji untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk mempertanyakan masalah dibidang pertanian tersebut.

Menurutnya, dalam pertemuan ini bisa terjalin komunikasi dengan baik sehingga aspirasi atau keluhan yang disampaikan masyarakat dapat terpecahkan.

“Mudah-mudahan dan harapanya, masyarakat atau Ketua RT yang hadir dan yang belum berkesempatan hadir, Insya Allah dilain kesempatan bisa bertemu kembali di reses-reses yang akan datang,” ucap Edy kepada Kabarbangka.com.

Masih menurut Politisi Partai Demokrat, Dapil I Kabupaten Bangka Selatan ini, dalam reses persoalan sektor pertanian menjadi usulan dominan yang disampaikan masyarakat.

Saat ini, lanjut dia, DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung fokus untuk pembangunan pada 2022 mendatang.

“Adapun salah satunya di sektor pertanian dan lain-lainya. Seperti tadi ada yang menyampaikan solusi bagaimana mencari bibit untuk pengganti lada, ya intinya adalah kita fokus tumbuhan di bidang pertanian,” tandas Edy yang akrap disapa Yong-yong. (Yusuf)