oleh

Gerimis Tak Surutkan Langkah Peserta Jalan Sehat Millennial Road Safety Festival Polres Babar

BANGKA BARAT – Rangkaian Millenial Road Safety Festival Polres Bangka Barat 2019 dibuka dengan Jalan Sehat. Walaupun diguyur hujan gerimis, ribuan masyarakat tak surut langkah mengikuti kegiatan tersebut.

Para peserta di lepas oleh Plt. Bupati Bangka Barat, Markus, SH, didampingi Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto beserta jajaran, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Arm Bontor Karo Karo dan segenap Kepala OPD Lingkungan Pemkab Bangka Barat.

 

Rute yang ditempuh peserta, start di Lapangan Gelora menuju Simpang Rutan Muntok, Jalan Jenderal Sudirman Rumah Dinas Bupati Bangka Barat, Taman Lokomobil, Tugu Soekarno – Hatta dan finish kembali ke Lapangan Gelora.

Markus, SH menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Satuan Lalulintas Polres Bangka Barat ini. Dia menghimbau agar masyarakat tertib berlalu lintas dan mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

” Kita sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Polres Bangka Barat dan kami menghimbau masyarakat untuk patuh dalam berlalu lintas dan berkendara dg baik,sehinga tidak ada lagi kecelakaan lalu lintas di Bangka Barat,” ujar Markus.

Usai Jalan Sehat, kegiatan dilanjutkan dengan Senam Kolosal dan pengundian doorprize bagi peserta Jalan Sehat. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed