oleh

Gorengan Idaman Satgas TMMD 107

SITUBONDO — Di usia yang terbilang tua, semangat Nenek Suliyem Warga Sumbermalang ini masih sangatlah besar. Walaupun dengan keterbatasan fisik dia tetap bekerja walaupun pendapatannya yang tidak seberapa dari hasil ia berjualan gorengan kepada Satgas TMMD 107 yang sedang melepas penat, Senin ( 17/03/2020).

Selalu bersyukur atas rejeki yang diterima hal itu tidak membuat ia gentar untuk melakoni kehidupan. Karena dia yakin bahwa usaha dan doanya itu tidak akan menjadi sia-sia.

Nenek Suliyem ini sangatlah mandiri, walaupun di usia yang renta beliau menjajakan gorengan demi mencari rejeki yang yang halal, hal ini yang membuat anggota Satgas TMMD 107 Serma Edi Anggota Satgas Penerangan TMMD 107 terharu.

“ Setelah saya berbincang dengan Nenek Suliyem begitu terharu sekaligus bangga dengan perjuangan beliau meski hanya hanya menjual gorengan kepada Satgas TMMD tetapi selalu menyisipkan pesan kepada para abdi negara agar selalu berkerja tulus ikhlas dan menjadikan tugas sebagai ladang ibadah “ tutur Serma Edi.

Kondisi masyarakat di lokasi TMMD 107 Kodim Situbondo ini memang sangat beragam akan tetapi kepolosan dan sebuah asa untuk mendapat penghidupan yang layak serta menikmati pembangunan infrastruktur untuk berputar roda perekonomian merupakan tujuan dari Satgas TMMD 107 Kodim Situbondo. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed