oleh

Gubernur Berharap, Kehadiran Transmart Dapat Berikan Pertumbuhan Ekonomi Di Babel

PANGKALPINANG — Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan, sebelumnya Provinsi Babel sangat bergantung pada sektor pertambangan timah. Namun, adanya Transmart diharapkan memberikan pertumbuhan ekonomi.

“Kami mendorong PT Timah untuk meinvestasikan termasuk salah satunya meminimalisasikan timah, entah itu mineral ikutan atau timah dijadikan produk lainnya,” katanya.

Dikatakan Erzaldi, ketika Transmart dapat menyerap tenaga kerja di Kota Pangkalpinang, maka kabupaten lain menunggu sentuhan investasi.

“Saya yakin PT Timah bersama CT Corp dapat berinvestasi di Babel. Saya yakin dan percaya kehadiran Transmart dan Graha Stania di Kota Pangkalpinang akan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi,” katanya.

Sementara itu, Chairul Tanjung saat menghadiri Peresmian Transmart Pangkalpinang menuturkan, dengan adanya Perusahaan Retail yang didirikannya ini, Pangkalpinang mempunyai potensi ekonomi yang baik.

“Biasanya setelah itu akan diikuti prestasi-prestasi yang lain baik dari kita, maupun pengusaha-pengusaha yang lain, karena memang tugas kita memberikan satu pembuktian, dan sekarang sudah terlihat animo masyarakat,” tuturnya.

Ia pun optimis jika Pangkalpinang mampu mencapai nilai yang baik, maka investor lain pun akan tertarik berinvestasi di Bangka Belitung (Babel).
“Pasti akan memancing investor-investor yang lain untuk juga masuk ke Babel,” lanjutnya.

Gedung Transmart diresmikan langsung oleh Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed