oleh

Gubuk Saksi Ungkapan Terimakasih Warga Desa Alas Tengah Akan TMMD ke-107

SITUBONDO — Warga Alas Tengah, Kecamatan Sumbermalang, H. Umar Faruq, mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0823/Situbondo. Hal tersebut disampaikan pada saat cangkruan di poskamling desa Alastengah bersama dengan perwakilan masyarakat, Rabu (11/03/20).

“Tempat kami lumayan jauh dari perkotaan, selain itu dengan dibangunnya beberapa fasilitas umum oleh Satgas Pra TMMD diharapkan dapat mempermudah akses transportasi dan dapat membantu meningkatkan roda perekonomian masyarakat Alastengah,” ucap Umar (47 th) penggerak Karang Taruna desa setempat.

Syaiful (40 th) warga Alastengah juga menyampaikan, saya sebagai masyarakat desa Alastengah akan berperan aktif memberikan sumbangsih baik tenaga maupun pemikiran agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar tidak ada kendala, ucapnya

“Mengenai pelaksanaan TMMD nanti, saya akan fokus membantu pak TNI, demi kelancaran sesuai yang kita kehendaki bersama”, paparnya.

Koptu Yudianto sabagai salah satu anggota Satgas Pra TMMD Alastengah duduk saat santai setelah selesai tugasnya, mengatakan lebih lanjut bahwa Kegiatan TMMD ini merupakan salah satu forum silaturahmi, dan jalin komunikasi antara TNI dan Rakyat.

“InsyaAllah semuanya lancar, ayo kita sama-sama dukung Program pemerintah ini, sebagai perwujudan manunggalnya antara TNI dan Rakyat, serta juga merupakan wadah silaturahmi kita bersama,” tutur Koptu Yudianto. (Penrem83)

Komentar

Tinggalkan Balasan