oleh

Gugun Siap Maju Jadi Balon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG — Bakal calon ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang satu persatu sudah mulai menampakkan diri dihadapan publik.Kali ini kembali muncul nama Jonsory Laviko.

Jonsory Laviko yang biasa di sapa Gugun merupakan Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan Pintu Air Kota Pangkalpinang dirinya siap menjadi Bakal Calon (Balon) Ketua KNPI Kota Pangkalpinang peganti Basit Sucipto SKM Periode 2016-2019.

Pemilihan Ketua KNPI Kota Pangkalpinang itu direncanakan akan di gelar pada bulan Maret Tahun 2020 mendatang.

“Terimakasih atas dukungannya baik itu dari pemuda pemuda di Kota Pangkalpinang maupun dari temen temen yang tergabung didalam Organisasi Kepemudaan (OKP),” kata Gugun saat ditemui dikediamannya, Minggu (29/12/19) malam.

Gugun juga mengungkapkan, jikapun memang teman teman sesama organisasi dan para senior mendukung dan mengharuskan saya maju, insyallah siap dijalankan.

“Insyallah atas dukungan dari semua pihak, saya akan siap mencalonkan diri sebagai calon Ketua KNPI Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Sebagai Aparatur Sipil Negara di Pemerintahan Kota Pangkalpinang, Gugun juga aktif diberbagai Organisasi Kepemudaan yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Saya juga sebagai Ketua Korps Indonesia Muda Bangka Belitung,” tukasnya.

Selain sebagai Ketua Korps Indonesia Muda Babel, ia juga sebagai Waka KNPI Kota Pangkalpinang dan Wakil Sekretaris Karang Taruna Kota Pangkalpinang. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed