oleh

Gugus TugasPenanggulangan Covid-19, Sidak di Pelabuhan Belinyu

BANGKA — Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Bangka, melakukan inspeksi mendadak terhadap penumpang yang akan turun dari kapal di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, Selasa (24/03/20) siang.

Hal ini dilakukan, seiring semakin maraknya penyebaran virus Covid 19, yang telah menyebabkan ribuan nyawa melayang.

Nampak di lokasi Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, tepatnya di Kantor IPC Pelindo II Cabang Belinyu, bersiaga para petugas termasuk aparat keamanan setempat, yang nantinya akan bersiap melakukan pengawasan terhadap calon penumpang yang akan turun di pelabuhan tersebut.

Petugas akan melakukan pengecekan identitas, pemeriksaan suhu tubuh, dan ketentuan lainnya sesuai SOP penanggulangan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

Diketahui pula calon penumpang yang akan tiba menggunakan kapal penyebrangan komersial milik PT Pelni yakni KM Bukit Raya, yang bertolak dari Kijang menuju Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, yang merupakan pintu masuk ke Pulau Bangka.

Nampak juga Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono, yang pada saat itu sudah hadir guna melakukan pemantauan langsung terhadap situasi saat ini. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan