oleh

H. Korari, Jabat Ketua DPC PDIP Bangka Tengah

BANGKA TENGAH — Politisi PDIP H. Korari Soewondo, resmi menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Bangka Tengah Periode 2019-2024, berdasarkan dari hasil Konferensi Daerah dan Konferensi Cabang PDIP Se- Bangka, seperti yang tertuang dalam SK DPP PDIP Belitung di Hotel Swiss Ball Pangkalpinang, Sabtu (29/06/2019) lalu.

Sedangkan untuk Sekretaris DPC yang tadinya dijabat Edi Purwanto, berpindah kepada Syamsu Hairil, dan Bendahara dijabat Habibullah H. A. Ijazi.

“Langkah awal yang akan dilakukan setelah terpilih menjadi Ketua DPC, melakukan rapat internal dengan DPC dan PAC untuk progres awal. Terima kasih kawan-kawan yang memberikan amanah jabatan ini,” ujar H. Korari Soewondo, Senin (01/07/2019) kemarin.

Dilanjutkannya, akan diadakan rapat pembahasan secar internal, untuk menentukan kader PDIP yang potensial menghadapi Pilkada Serentak di Bangka Tengah Tahun 2020 nanti.

“Akan kita bahas persiapan dan tentukan kader PDIP yang maju Pilkada Bangka Tengah 2020. Sudah ada beberapa yang menjadi kandidat yang bisa direkomendasi, yakni Pak Didit Srigusjaya, Edi Purwanto, H. Syamsu Hairil, Indra Gunawan, Habibullah dan dirinya,” ungkapnya.

Ditambahkannya, terkait nama Ketua DPRD Bangka Tengah, dikatanya akan dibahas dalam forum khusus setelah Kongres PDIP bulan Agustus nanti.

“Kalau untuk Ketua DPRD Bateng, nanti akan dibahas dalam forum khusus, setelah kongres,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan