oleh

H. Samsir : Saatnya Ada Perubahan Di Tubuh Legislatif

H. Samsir

BANGKA TENGAH — Pemilihan Umum Pilpres dan Pileg dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang mana Rakyat Indonesia akan memilih Persiden, Wakil Persiden dan Wakil Rakyat.

H. Samsir, tokoh masyarakat Koba, Bangka Tengah, menginginkan adanya perubahan di tubuh legislatif. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan kabarbangka.com di Royal Koffie Koba, Senin (25/03/2019).

“Kami sebagai masyarakat Bangka Tengah, sangat menginginkan perubahan untuk itu Bangka Tengah membutuhkan Calon Legislatif yang dapat membawa perubahan kearah lebih baik. Karena selama ini mayoritas masyarakat merasakan tidak ada perubahan yang signifikan,” ujar pria yang biasa di panggil Pak Uban ini.

Dirinya berharap, dengan adanya Anggota Legislatif yang baru dan muda bisa membawa perubahan aspirasi masyarakat dan benar – benar diperjuangan, bukan hanya janji janji yang selama ini di umbar ke sana – sini.

“Selama ini banyak janji yang di umbar ke sana – sini, yang jelas kami butuh orang orang baru di tubuh legislatif, dengan harapan bisa menjadi jauh lebih lagi,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed