oleh

Hadapi Babel Unit, PSGC Andalkan Ini

 

PANGKALPINANG — Membawa kekuatan 18 pemain untuk menjalani laga tandang melawan Babel United di Stadion Depati Amir, PSGC akan menggantungkan harapan pada keberuntungan tim. Bahkan, aspek lucky ini berkali-kali diungkapkan pelatihnya, Herry Setiawan.

“Siapa yang beruntung saja di pertandingan besok,” kata Herry, ketika diminta komentarnya tentang pertandingan melawan Babel United, dalam Pre Match Conference Press, Sabtu, 6 Juli 2019.

Faktor keberuntungan, menurutnya karena situasi timnya dengan Babel United relatif sama. Dia pun menyebut berada dalam era kepelatihan yang sama dengan Head Coach Babel United, I Putu Gede.

“Dengan pelatih Babel United, ilmunya kita sama. Angkatannya juga sama. Keberuntungan sajalah besok,” tukasnya.

Proses recovery pemain setelah sebelumnya dihajar Sriwijaya FC dalam laga tandang di Stadion Jakabaring, Palembang, menurutnya sudah cukup. “Kita dapat dua hari untuk persiapan tim,” ujarnya.

Bek PSGC, Bio Paulin, pemain naturalisasi yang pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Persipura, mengatakan masalah cuaca di stadion, menurutnya tiada masalah bagi tim PSGC dengan kondisi panas. Tapi, dia agak mengeluhkan soal angin yang menjadi kendala bagi timnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan