oleh

Hadapi Babel United, PSCS Cilacap Andalkan Ini

PANGKALPINANG — Gelaran Liga 2 Indonesia pekan ketiga, mempertemukan Babel United FC melawan pimpinan klasemen sementara, PSCS Cilacap akan dipertandingkan, Selasa, 2 Juli 2019 besok. Kick off pukul 15.30 WIB di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang.

Pelatih PSCS, Djoko Susilo dalam konferensi pers jelang pertandingan mengungkapkan, timnya siap untuk menghadapi tuan rumah.

“Kompetisi sudah berjalan. Siap tidak siap harus siap,” ujarnya dihadapan awak media, Senin (01/07/2019).

Mengenai skema permainan tim, diakui Djoko Susilo, dirinya tidak melakukan strategi khusus dan menyesuaikan dengan formasi lawan.

“Saya kira situasional, karena pertandingan mempertandingkan sebelas lawan sebelas. Semua akan kembali ke kecepatan dan kepintaran,” ungkapnya.

Djoko Susilo belum menentukan starting line up menghadapi Babel United dan akan menunggu situasi pemain hingga usai latihan resmi di stadion Depati Amir.

“Semua tergantung kesiapan pemain,” katanya.

Sementara, Syaiful Bahri striker PSCS Cilacap menyebutkan jika mereka sudah siap menghadapi Agus Indra Kurniawan Cs dan sudah menyesuaikan diri dengan kondisi stadion.

“Stadion tidak ada masalah, hampir sama dengan Cilacap. Recovery juga kita sudah cukup, setelah kemarin kita sampai di Pangkalpinang,” ujarnya.

Mengenai faktor cuaca panas di Pangkalpinang, dikatakannya tidak ada masalah.

“Hampir sama dengan di Cilacap, kita dekat dari laut juga,” tukasnya. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan