oleh

Hadir Disaat yang tepat,Anggota Satgas bantu Warga

-Tak Berkategori

Lamongan,- Menjadi kegembiraan tersendiri bagi warga desa Tebluru, karena mereka diberikan anugerah yang tak ternilai harganya, dimana harapan mereka kehidupannya akan lebih baik, sehingga menjadi desa yang mandiri dengan ekonomi yang meningkat.

Apa yang menjadi keinginan dan impian warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan lambat laun sudah dapat diatasi dengan pelaksanaan TMMD 109 yang salah satunya dikerjakan oleh Kodim 0812/Lamongan.

“Dengan adanya TMMD di desa kami ini, kami merasa terbantu dan harapan yang telah kami impi-impikan sudah di depan mata. Kami tak lupa juga sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan juga anggota satgas TMMD yang telah berupaya membangun desa kami ini sehingga segala kesulitan yang kami hadapi saat ini dapat diselesaikan dengan baik,” kata Sukoyo, Rabu (07/10)

Dengan adanya TMMD di saat ini, ia juga berharap agar program tersebut setiap tahun diadakan di desanya, karena mengingat desa Tebluru masih memerlukan uluran tenaga-tenaga yang professional dalam membentuk desa yang mandiri.

Komentar

Tinggalkan Balasan