oleh

Hadiri Family Gathering Pokja Wartawan PGK, Ini Harapan Walikota

BANGKA — Kelompok Kerja Wartawan PGK, menggelar Family Gathering dengan tema “Solidaritas Tanpa Batas” bertempat di Tanjung Pesona Beach Resort Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (27/11/21).

Ketua Pokja PGK, Wenki, mengatakan kegiatan dilakukan dalam rangka menjalin tali silaturahmi sesama anggota Pokja yang bertugas di ruang lingkup Pemerintah Kota Pangkalpinang. Kegiatan ini juga diikuti oleh keluarga anggota Pokja itu sendiri.

“Insya Allah melalui kegiatan family Gathering ini bisa memperkuat tali silaturahmi serta memperkuat hubungan persaudaraan antar sesama,” ucapnya.

Dia mengatakan bahwa silahturahmi tidak saja berguna untuk menjaga hubungan dengan sesama melainkan seorang juga akan belajar secara bijaksana.

“Saat bersilaturahmi mungkin kita juga bisa belajar memahami serta menghargai orang lain. Berharap melalui silahturahmi ini kekompakan pada keanggotaan Pokja PGK akan selalu terjaga. Tentunya kita dari Pokja PGK siap bersinergi bersama Pemkot Pangkalpinang,” ujarnya.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, yang turut hadir dalam kegiatan itu, mengucapkan banyak terimakasih. Semoga dimalam silahturahmi ini menjadi suatu malam yang penuh keakraban.

“Kita harap bersama-sama semoga malam ini menjadi malam keakraban. Tentunya saya bersama media tetap berkawan,” tutupnya. (*)

News Feed