oleh

Hamdani Kritis Ditabrak Sepeda Motor Jupiter MX

BANGKA BARAT – Hamdani ( 48 ) warga Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar Kecamatan Jebus, terpaksa dilarikan ke RSUD Sejiran Setason usai ditabrak sepeda motor di Jalan Raya Dusun Kedondong Desa Tumbak Petar, Selasa ( 19/11/2019 ) sekitar pukul 07:00 WIB.

Kecelakaan yang dialami Hamdani mengakibatkan pria ini mengalami cidera kepala berat, pendarahan dari telinga dan kepala, luka terbuka di kepala sepanjang lima sentimeter dan lebar tiga sentimeter.

Peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Jupiter MX warna hitam nopol BN 5608 MK yang dikendarai oleh Joni ( 31 )
warga Dusun Sungkai Desa Tugang Kecamatan Kelapa, melaju dari arah Jebus menuju Desa Tugang. Tiba – tiba dari arah depan, korban ( Hamdani ) yang berjalan kaki, melintas menyeberang jalan. Tak dapat menghindar, sepeda motor yang dikendarai Joni pun menabrak Hamdani.

Anggota Polsek Jebus yang mengetahui peristiwa ini segera mendatangi TKP untuk menolong dan mengevakuasi korban berikut sepeda motor Jupiter MX milik Joni.

Kejadian tersebut membuat Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh merasa prihatin. Dia menghimbau kepada para pengguna jalan agar berhati – hati dan senantiasa memperhatikan arus lalu lintas serta menghormati pengguna jalan lainnya, termasuk para pejalan kaki.

” Demikian juga untuk para pejalan kaki, jika hendak menyeberang, hendaknya memperhatikan arus lalu-lintas baik dari kiri dan kanan,” ucap Kapolsek Jebus. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed