oleh

Hanafi Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

PANGKALPINANG — Hanafi (58) warga Dusun I, RT 003/001, Desa Bina Karya Buana, Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah, Provinsi Bandar Lampung, Sabtu (18/5/2019), sekira pukul 22.00 WIB ditemukan warga sudah meninggal dunia di rumah kontrakannya, yang beralamat di Jalan Fatmawati RT 08 Kelurahan, Gabek 1, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Meninggalnya Hanafi pertama kali diketahui oleh Darmaji, warga sekitar lokasi yang merasa curiga, lantaran sejak tiga hari terakhir tidak melihat Hanafi keluar rumah.

Mengetahui ada yang tidak beres, Darmaji kemudian melaporkan peristiwa ini kepada Ketua RT. Selanjutnya bersama Ketua RT, langsung melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Taman Sari.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, Kapolsek Taman Sari AKP Teguh Setiawan bersama anggota langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Dari hasil olah TKP, untuk sementara diperkirakan korban meninggal akibat menderita sakit.

” Untuk sementara diduga korban meninggal karena sakit. Namun untuk memastikan kita harus menunggu hasil tim forensik Inavis,” ujar AKP Teguh Setiawan, seizin Kapolres Pangkalpinang.

Proses evakuasi jenazah korban menarik perhatian warga sekitar. Terlebih lagi, keberadaan kontrakan korban yang berada tak jauh dari Jalan Raya Fatmawati, menjadi perhatian para penguna jalan yang melintas dilokasi. (Red/3)

Komentar

Tinggalkan Balasan