HEADLINEKABAR DPRD

Harapan Herman Suhadi Dengan Kedatangan Puan Maharani

×

Harapan Herman Suhadi Dengan Kedatangan Puan Maharani

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, berharap kedatangan Puan Maharani ke Negeri Serumpun Sebalai ini dapat menyelesaikan pembangunan gedung dan fasilitas RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang yang belum selesai.

“Oleh karena itu, kita manfaatkan mempedulikan diri kehadiran Ibu Puan Maharani. Kita meminta bantuannya agar kekurangan anggaran yang ada di Rumah Sakit Depati Hamzah ini, agar segera mungkin direalisasikan. Karena Ketua DPR RI yang tentunya kebijakan anggaran itu ada di DPR RI,” ungkapnya, Senin (20/6).

Selain itu, Herman Suhadi mengatakan, kedatangan Ketua DPR RI ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ini akan memberikan kontribusi besar untuk pembangunan.

“Intinya kehadiran Ibu Puan Maharani harus memberikan arti, dan pasti memberikan arti pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata dia.

Menanggapi hal itu, Ketua DPR RI Puan Maharani mengajak seluruh pihak terkait untuk bergotong royong untuk menyelesaikan pembangunan Rumah Sakit Umum Depati Hamzah kota Pangkalpinang.

“Saya harap dengan waktu yang tidak terlalu lama, untuk menyelesaikan semua gedung dan Fasilitas, sehingga untuk masyarakat bisa lebih mudah untuk berobat,” tukasnya. (Dika)

READ  Nakhoda KM Surya Hasil Laut-22 Tewas, 1 ABK Hilang