oleh

Harga Lelang Ditentukan Kantor Pelayanan Lelang Negara

BANGKA — Bupati Bangka Mulkan menyebutkan, sejumlah kendaraan dinas yang dilelang harganya ditentukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang.

Ungkapan itu disampaikan Mulkan saat melihat kondisi fisik beberapa kendaraan dan alat berat yang akan dilelang, Senin (8/4/2019) siang bertempat di Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Bangka.

“Hari ini Pemerintah Kabupaten Bangka membuka jadwal pendaftaran lelang terbuka, sebanyak 48 unit kendaraan dan alat berat akan kita lelang yakni 15 unit roda dua, 9 unit roda tiga, 17 unit roda empat, 7 unit alat berat. Harga tersebut sudah ditetapkan oleh Kantor Pelayanan Pelelangan Nasional, kita hanya mengajukan saja,” ungkap Mulkan.

Didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Akhmad Muksin, Bupati Bangka juga menyoroti kondisi workshop Dinas Pekerjaan Umum dan Perhubungan yang terletak di Kelurahan Kenanga, kondisinya ditumbuhi semak belukar seperti tak terurus.

“Ya, kalau kita lihat kondisi workshop ini tidak enak dipandang mata. Seharusnya kita bekerja itu pakai hati, tempat kontor begini apa enak? Disini ada Aparatur Sipil Negara juga, yang seharusnya menjaga aset daerah. Memang terkadang merubah karakter itu sulit, sebenarnya kita ada program Jum’at bersih, kenapa itu tdk dimanfaatkan?” kata Dia. (AR77)

Komentar

Tinggalkan Balasan