oleh

Hari Ini, Deddy Yulianto Buat Empat Laporan Polisi

BANGKA — Deddy Yulianto kembali mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Bangka, pada Senin (20/01/2020).

Kepada sejumlah wartawan, Deddy Yuliato mengungkapkan, kedatangannya ke SPKT Polres Bangka itu, dalam rangka membuat Laporan Polisi atau LP.

“Laporan terkait pencemaran nama baik dan fitnah, yang dilakukan oleh para penyewa kios Taman Sari, yang melibatkan nama saya,” ungkap Deddy Yuliato di Mapolres Bangka, Senin petang.

Tidak hanya melaporkan para pedagang di kios Taman Sari, menurut Deddy Yuliato, Dia juga melaporkan Z, yang menyatakan Deddy Yulianto sebagai penjahat.

“Saya juga melaorkan Z, karena mengatakan saya penjahat, mengintervensi penyidik Polres Bangka, serta mengatakan saya licik. Itu adalah berita bohong yang saya laporkan ke Polres Bangka,” bebernya.

Dia menegaskan, laporannya ke SPKT Polres Bangka hari ini, terkait berita bohong dan Undang-Undang ITE, pencemaran nama baik, dan fitnah.

“Jadi, hari ini ada empat laporan yang saya buat, termasuk laporan yang menuduh saya melakukan pemukulan di Rumah Sakit Medika Stania. Alhamdulillah, semua tuduhan itu tidak terbukti.

Deddy Yulianto berharap, laporannya segera ditindaklanjuti. Dia juga yakin, penyidik Polres Bangka bekerja secara profesional.

Disinggung pernyataan Z yang merugikan dirinya, Deddy Yulianto menegaskan bahwa Z membuat rilis yang dimuat oleh media online.

“Dia (Z) menyampaikan rilis ke media onine, yang mengatakan saya mengintervensi penyidik Penyidik Polres Bangka, mengatakan saya penjahat, dan mengatakan saya dengan kelicikan-kelicikan saya. Itu tidak benar,” bebernya.

Dalam laporannya, Deddy Yulianto juga menyertakan sejumlah bukti-bukti. Di antaranya Press Realese yang disampaikan ke media online.

“Buktinya Press Realese yang disampaikan ke media online, sudah kita copy, sudah diserahkan ke penyidik Polres Bangka,” kata Dia. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed