oleh

Hari Pers Nasional ke – 32 Diperingati Polres Bangka Barat dan Wartawan dengan Tumpengan

BANGKA BARAT – Mata Ira, wartawan klikbabel berkaca – kaca saat menerima potongan nasi tumpeng dari Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto pada saat acara tumpengan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional ( HPN ) ke – 32 di Warung Kopi Katiga, Muntok, Selasa ( 12/2/2019 ) siang.

Ira sebagai satu – satunya wartawan wanita di Bangka Barat mewakili rekan – rekannya menerima potongan nasi tumpeng pertama dari Kapolres.

Potong tumpeng dan syukuran kecil ini di prakarsai oleh Polres Bangka Barat. Acara berjalan santai dan akrab, diwarnai canda tawa dan berlanjut dengan makan siang bersama.

Selain Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, hadir pula Kabag Ops Kompol Andi Haloho, dan segenap anggota Polres Bangka Barat. Sejumlah wartawan Bangka Barat yang hadir diantaranya, Ketua Pokja Wartawan Bangka Barat, Husni, Donatus dari LKBH Antara, Chamcie Abiem dari kabarbangka.com, Karmanto dari Radio Duta, Sudiyanto dari Radio Pilar, Ira dari klikbabel dan juga wartawan dari media lainnya.

Kapolres AKBP Firman Andreanto dalam kesempatan ini mengingatkan pentingnya para wartawan dalam menjaga independensi serta kualitas pemberitaan.

Dalam momentum ini,Kapolres juga mengajak wartawan, khususnya di Bangka Barat untuk semakin bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada kawan-kawan Bangka Barat, sukses selalu,” ucap Kapolres.

Di lain pihak, Ira mewakili para wartawan Bangka Barat mengatakan, kegiatan syukuran bersama jajaran Polres Bangka Barat ini, selain sebagai ajang mempererat tali silaturahim yang telah terjalin baik, juga lebih meningkatkan sinergitas antara wartawan dan anggota Polres Bangka Barat

“Meski dirayakan secara sederhana, namun kami ingin mengambil esensi HPN untuk bersama jajaran Polres Bangka Barat, kami sepakat meningkatkan sinergitas untuk menghasilkan informasi yang akurat,” ujar Ira. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed