Harpandi Minta Awak Media Tetap Menjadi Mata dan Telinga Masyarakat Bangka Barat

HEADLINE137 Dilihat

BANGKA BARAT – Harpandi, salah seorang komisioner KPU Bangka Barat mengapresiasi kinerja awak media di Bangka Barat yang selama ini selalu memberitakan kegiatan KPU Bangka Barat dari tahap awal hingga akhir proses Pemilu 2019.

Menurutnya, para jurnalis telah menjadi mata dan telinga masyarakat Bangka Barat, terutama dalam memantau kegiatan Pemilu 2019.

Dia menegaskan, KPU Bangka Barat tidak anti kritik, namun bukan pula sebuah lembaga yang haus puja dan puji.

” KPU menerima setiap masukan yang ada, walaupun penuh hujatan, walaupun penuh dengan kebencian, KPU akan tetap berdiri dengan independensinya, dalam hal ini walaupun banyak hujatan, tapi rekan – rekan awak media Bangka Barat ini tetap mensupport kami,” kata Harpandi saat acara Coffee Morning KPU Bangka Barat dengan awak media di Kopi Tiam, Muntok, Jum’at ( 3/5/2019 ) pagi.

Karena itu, Harpandi minta agar para jurnalis tetap menjadi mata dan telinga masyarakat untuk mengawal proses demokrasi yang sedang berlangsung dengan berita yang proporsional.

” Kawal demokrasi yang ada di Bangka Barat, beritakan dan sajikan berita yang proporsional tanpa mendiskon bumbu – bumbunya, jadi berikan menu yang spesial tanpa mengurangi atau mendiskon bumbu – bumbunya,” ujarnya.

” Kalau memang KPU yang selama ini bekerja dengan baik, tolong disampaikan kepada masyarakat, jangan sampai pula nanti kita menjadi sumber dari segala sumber kehoaxan atau kebencian,” sambung dia.

Harpandi juga berharap awak media kedepan tidak bosan dan senantiasa mengawal KPU Bangka Barat dan pihaknya akan selalu terbuka menerima segala kritikan dan masukan.

” Jadi kami mau, kami harapkan kedepannya untuk senantiasa mengawal kami, mengajari kami, mengkritik kami, memberi masukan yang positif kepada kami untuk kami bekerja lebih baik,” pungkas Harpandi. ( SK )

Tinggalkan Balasan