oleh

Hasil Ujian CPNS Kabupaten Bangka Barat Telah Diumumkan, 14 Formasi Masih Kosong

Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito

BANGKA BARAT – Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah ( BKPSDMD ) Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito mengatakan, tahapan ujian penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS ) tahun 2018 telah selesai. Nama – nama para peserta juga telah diumumkan di web kabupatenbangkabarat.go.id kemarin malam, Minggu ( 6/1/2019 ).

” Malam tadi sudah diumumkan di website kita bahwa itu sudah diumumkan hasil penerimaan CPNS yaitu sudah dari penggabungan SKB dan SKD, dari 263 formasi itu, alhamdulillah terisi 249 formasi, jadi yang tidak terisi14 formasi,” jelas Heru Warsito di kantornya, Senin ( 7/1/2019 ).

Tahap selanjutnya kata dia, adalah tahap pemberkasan yang akan dimulai dari tanggal 7 Januari hingga 15 Januari 2019. Heru berharap dengan waktu pemberkasan selama delapan hari itu semua bisa berjalan sesuai rencana.

” Nah, kemudian temen-temen ini kalau pemberkasan cepat, apabila di Januari sudah selesai, moga-moga nanti TMT ( Tanggal Mulai Tugas ) CPNS- nya di bulan Febuari, tapi apabila nanti pemberkasannya sampai Februari maka itu TMT -nya pasti Maret,” jelas Heru.

Heru juga menyebutkan beberapa dari 14 formasi yang tidak terisi. Dia tidak menjelaskan secara terperinci karena tidak membawa data lengkapnya.

” Yang tidak terisi itu adalah, secara rinciannya, datanya ada tapi tidak terbawa, jadi secara datanya itu yang pertama adalah dokter gigi ahli pertama, kemudian dokter ahli spesialis, kemudian guru sekolah dasar, guru kelas, guru mata pelajaran, yaitu seperti bimbingan konseling dan lainnya itu ada, termasuk beberapa jabatan teknis,” paparnya. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed