HEADLINERAGAM

Hendak Menyalip di Tikungan, Toyota Hilux Serempet Motor, 1 Korban Tewas

×

Hendak Menyalip di Tikungan, Toyota Hilux Serempet Motor, 1 Korban Tewas

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT — Satu mobil Toyota Hilux terlibat kecelakaan dengan satu sepeda motor Yamaha Mio di Jalan Raya Desa Puput Atas, Kecamatan Parittiga pada Jum’at ( 4/6 ) pagi.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU R.T. A. Sianturi menjelaskan, kecelakaan yang menewaskan satu nyawa tersebut terjadi sekira pukul  09.00 WIB. 

Mobil Toyota Hilux dikemudikan Suryani ( 40 ), warga Desa Rukam, Kecamatan Jebus menyerempet sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai seorang wanita bernama Tjin Sak Fung ( 56 ), warga Desa Puput, Kecamatan Parittiga. Menurut Sianturi, kecelakaan terjadi saat mobil Toyota Hilux itu mencoba menyalip di tikungan.
  
” Saat itu mobil Toyota Hilux yang dikemudikan Suryani melaju dari Parittiga menuju arah Desa Air Gantang, saat melintas di Jalan Raya Puput Atas Desa Puput, tepatnya di depan Gereja GPDI Parittiga di jalan tikungan, ia hendak mendahului sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Tjin Sak Fung yang berada di depan,” jelas Sianturi, Minggu ( 6/6 ).

Nahasnya, ketika hendak menyalip itu dari arah berlawanan ada beberapa kendaraan yang meluncur menuju ke arah mobil Suryani sehingga ia pun membanting setir ke kiri dan menyerempet sepeda motor yang dikendarai Tjin Sak Fung, menyebabkan wanita tersebut terjatuh ke jalan.

” Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami luka – luka dan dilarikan ke RSBT Parittiga. Korban meninggal dunia di RSBT Parittiga,” ungkap Sianturi.

” Kepada masyarakat khususnya Bangka Barat untuk berhati – hati dalam berlalu lintas agar tidak terburu – buru saat berkendara, ingat! keluarga di rumah menunggu kita pulang dengan selamat,” himbaunya. ( SK )