oleh

Hengky Terpilih Sebagai Ketua Pengurus MBC Indonesia Wilayah Bangka

BANGKA TENGAH — Motor Besar Club (MBC) Indonesia Wilayah Bangka gelar Pelantikan Ketua Pengurus Periode Tahun 2020 – 2025. Minggu, (15/03/2020) malam kemarin, di Hotel Santika, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam hal ini, dr. M. Fauzan, selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dari MBC Indonesia wilayah Bangka yang telah mendukung kegiatan ini hingga berjalan lancar.

“Terima kasih kepada teman – teman atas kerja sama dan kekompakkan selama ini, karena kita disini mewakili bangka, kita semua adalah bangka rider. MBC Indonesia Bangka jaya selalu,” ungkap Fauzan.

Selain itu, Hengky selaku Ketua MBC Indonesia wilayah Bangka yang baru dilantik untuk periode 2020 – 2025, berharap rekan – rekan komunitas untuk bisa terus mensupport kegiatan kedepan agar bisa menjadi lebih baik lagi.

“Tahun yang akan datang, kita akan adakan lagi Bangka Bike Festival II, semoga teman – teman semua yang hadir disini bisa terus men support untuk acara kedepan,” kata Hengky.

Selain itu, Sekjen MBC Indonesia Pusat, Rian, mengucapkan selamat kepada Hengky atas terpilih nya sebagai Ketua Pengurus yang baru.

“Selamat kepada Hengky yang telah terpilih menjadi Ketua MBC Indonesia wilayah Bangka. Semoga bisa menjadikan MBC menjadi lebih baik lagi,” ucap Rian.

Sekjen MBC Indonesia Pusat ini juga merasa bangga dengan komunitas motor yang ada di wilayah Provinsi Bangka Belitung ini yang penuh dengan solidaritas, tidak ada diskriminasi maupun perbedaan sesama bikers.

“Ini saya bangga melihatnya. Artinya komunitas babel itu, tidak ada diskriminasi, tidak ada perbedaan. Motor kecil, motor besar, hari ini kita duduk sama – sama. Ini merupakan suatu contoh yang baik. Kita boleh beda cc, kita boleh beda harga, tapi kita harus saling menghargai sesama bikers lainnya,” kata Rian.

Sementara itu, AKBP Andreas yang mewakili Dirlantas Polda Babel, mengapresiasi kegiatan ini serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Pengurus MBC Indonesia wilayah Bangka yang baru.

“Kita apresiasi kegiatan ini, semoga dengan terpilih nya Ketua Pengurus yang baru, MBC Indonesia Bangka bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan tentunya yang positif. Dan bisa menjadi pioneer untuk masyarakat bangka belitung khususnya dalam hal berlalu lintas,” ungkap AKBP Andreas.

Ia juga mengatakan akan mensupport kegiatan – kegiatan yang akan diadakan MBC Indonesia Bangka untuk kedepannya.

“Harapan kami kedepannya, setiap kegiatan yang akan dilaksanakan MBC Indonesia Bangka, kami dari Dirlantas Polda Babel akan mensupport sepenuhnya. Kami akan siap berkoordinasi untuk mensukseskan setiap kegiatan yang ada,” jelas AKBP Andreas. (Iqbal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed