oleh

Herman Suhadi Berharap Tempat Isoter Segera Dipergunakan

PANGKALPINANG — Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah menetapkan Asrama Haji dan Balai Latihan Kerja Provinsi Babel, dijadikan tempat isolasi terpadu bagi pasien yang positif Covid-19.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, berharap agar kedua tempat isolasi terpadu itu dapat segera dipergunakan, supaya penanganan Covid-19 di Babel semakin baik.

“Oleh karenanya dukungan dan pengertian masyarakat yang paling kita butuhkan, sehingga apa yang kita rencanakan ini dapat berhasil dengan baik,” harapnya, saat meninjau tempat isoter bersama Gubernur dan Forkopimda babel, Rabu (4/8).

Herman Suhadi mengatakan, apa yang telah dipersiapkan oleh Pemprov Babel itu, semata-mata untuk memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja, apa yang telah kami persiapkan ini sudah sangat baik, dan semata-mata untuk memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat Babel,” tegasnya.

Gubernur Erzaldi Rosman menegaskan, tidak ada lagi masyarakat yang terpapar Covid-19 untuk melakukan isolasi mandiri. Untuk itu Gubernur meminta masyarakat jangan takut untuk ditempatkan ditempat karantina terpadu ini, karena pemerintah akan berupaya memenuhi kebutuhan pasien. (*)


Sumber : Publikasi DPRD Babel

News Feed