HEADLINEKABAR DPRD

Herman Suhadi Lihat Toboali Banyak Kemajuan

×

Herman Suhadi Lihat Toboali Banyak Kemajuan

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Herman Suhadi, mengatakan Kota Toboali, Ibukota Kabupaten Bangka Selatan sudah mengalami banyak kemajuan.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa hadir di Toboali, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Bangka Selatan ke 19 tahun. Dulunya hanya sebuah Kecamatan, dan sekarang menjadi sebuah Kabupaten. Kita melihat banyak sekali kemajuan,” ujar Herman Suhadi, saat menghadiri dan mengikuti Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-19 Kabupaten Bangka Selatan, Kamis ( 27/1).

Herman Suhadi juga mengapresiasi dan menyambut baik peringatan hari jadi ke 19 Tahun Kabupaten Bangka Selatan. Dia berharap, kedepan Kabupaten Bangka Selatan dapat semakin baik, maju, dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

Menurutnya, kemajuan suatu daerah tidak lepas dari koordinasi dan sinergitas dari seluruh stakeholder, baik Provinsi maupun Kabupaten. Sehingga percepatan pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan dapat lebih cepat dan maju dari Kabupaten lainnya.

” Saya beberapa kali mengunjungi Bupati Bangka Selatan, dan beliau berharap ada suatu kerjasama yang baik dari Provinsi dan Kabupaten,” kata dia.

Masih kata Herman Suhadi, kerjasama seluruh stakeholder merupakan modal utama dalam rangka membangun Kabupaten Bangka Selatan yang mempesona.

” Selamat Hari Jadi yang Ke-19 kabupaten Bangka Selatan,” ucapnya. (*)

Sumber : Setwan