oleh

Himpaudi Bateng Gelar Lomba Masak Ikan

BANGKA TENGAH — Dalam rangka memperingati Hut ke-14 Himpaudi Bateng Gelar lomba masak ikan tingkat Kecamatan Simpangkatis di Gedung Serba Guna Kecamatan Simpangkatis, Sabtu (31/08/2019).

Perayaan Hut Himpaudi kali ini mengusung tema ” Gemar Makan Ikan Cegah Stunting dan Cinta Laut Membangun Cinta NKRI “, dihadiri 500 Siswa Paud beserta orang tua sekecamatan Simpangkatis.

Bebagai kegiatan dilaksanakan mulai dari senam bersama, lomba memasak olahan ikan, lomba plasitin anak paud dan makan ikan bersama sekecamatan Simpangkatis.

“Ayo bersama-sama secara terpadu, para pendidik, orang tua anak dan semua unsur, baik itu Camat, Kepala Desa, dan juga Pemerintah Kabupaten, kita ciptakan generasi yang cerdas untuk masa depan Bangka Tengah, sehingga menjadi lebih maju serta Unggul,” ujar Ketua Himpaudi Bangka Tengah, Hj. Iriani Meilita Ibnu Saleh dalam sambutannya.

Sementara itu Ketua Himpaudi Kecamatan Simpangkatis Aisyah Sisyilia mengatakan, kegiatan ini rutin diselnggarakan sejak Dua tahun yang lalu, dan dibuat meriah mungkin, serta didanai oleh Pemerintah Kabupaten melalui Kecamatan dan Himpaudi.

“Sudah Dua tahun kita gelar acara ini, tujuaannya, selain untuk meramaikan Hut Himpaudi, tapi lebih mempererat tali silaturahmi antara para orang tua murid dan para pengajar, serta ketua Himpaudi Kabupaten maupun Kecamatan, semoga kegiatan ini tetap berlangsung, diharapkan bunda-bunda pengajar lebih semangat lagi dalam membimbing anak-anak paud ini, sehingga menjadi anak kebanggaan bagi keluarga, agama, dan negara di masa depan, karena anak-anak inilah generasi penerus Bangsa,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed