oleh

Hj. Iriani Meilita Ibnu Saleh: Mari kita Ciptakan Insan Qur’ani

BANGKA TENGAH — Ketua BKMT Kabupaten Bangka Tengah, Hj. Iriani Melita Ibnu Saleh, mengajak masyarakat Namang untuk menciptakan insan yang Qur,ani dan berahlak Mulia.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri Rapat Koordinasi Perempuan Desa se-Kecamatan Namang, Talk Show, serta lomba Sholawat Tingkat Kecamatan Namang Tahun 2019.

Rapat Koordinasi Perempuan Desa se-Kecamatan dan Talk Show yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Kecamatan Namang, Rabu (20/11/2019) ini, mengusung tema “Penyelesaian Masalah Organisasi dan Rumah Tangga”.

“Dengan tema mari kita ciptakan insan Qur’ani dan masyarakat berahlak mulia menuju Bangka Tengah Unggul,” kata Hj. Iriani Meilita Ibnu Saleh.

Dikatakannya, kegiatan seperti ini sangatlah baik dan positif, untuk mengingatkan kita semua kepada Nabi Muhammad SAW dan para Rosul Allah SWT.

“Kegiatan lomba Sholawat ini sangat bagus dan positif, untuk mengingatkan kita semua akan kebesaran Allah SWT dan Nabi Besar kita semua yaitu, Nabi Muhammad SAW. Dan berharap nanti kedepannya, setiap Kecamatan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini, dengan kita bisa berkumpul satu sama lain akan membuat jiwa kita sehat menimbulkan aura – aura yang sangat positif juga,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed