oleh

HPI Babel Potong Sapi, Dagingnya Dibagikan Kepada Pewarta

 21 total views

PANGKALPINANG — Menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, Himpunan Pewarta Indonesia Bangka Belitung memotong seeokor sapi, dagingnya kemudian dibagikan kepada anggota organisasi pewarta tersebut.

Kegiatan pemotongan sapi di Kebun Sorghum yang bertempat dilahan ex tambang Islamic Center Parit Enam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang, dilaksanakan pada Minggu (2/6/2019).

Andre Asmara selaku Koordinasi Panitia menyatakan, HPI merasa bersyukur karena pada Ramadhan 1440 Hijriyah ini bisa berbagi dengan sesama pewarta.

“Kami sangat bersukur di bulan suci Ramadhan 1440 H ini, bisa berbagi bersama pewarta di Bangka Belitung, khususnya HPI Babel. Tujuan meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga kekompakan dalam berorganisasi,” kata Andre.

Selain untuk menanamkan rasa kebersamaan dan kepedulian sesama Pewarta, namun di bulan suci Ramadhan ini HPI Babel ingin mengajak kepada pewarta untuk saling berbagi dan peduli.

Rikky Fermana selaku Ketua HPI Babel menyampaikan, tahun ini HPI Babel hanya potong satu ekor sapi seberat 135 kg. Ada juga ayam kampung yang sebelumnya sudah dilakukan penggemukan di kebun Sorghum.

“Alhamdulilah, di bulan Ramadhan tahun ini, HPI Babel bisa berbagi dengan sahabat-sahabat pewarta. Walaupun hanya dengan satu ekor sapi dan ayam potong, kita bisa sedikit membantu untuk berlebaran,” demikian Rikky. (Rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed