oleh

Hudarni Bersama GPII Gelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI

PANGKALPINANG — Gerakan Pemuda Islam indonesia Kota Pangkalpinang, bersama Senator B-36 Provinsi Bangka Belitung, H. Hudarni Rani, menggelar Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, di Hotel Jati Wisata, Sabtu, (30/11/2019).

Senator B-36 Provinsi Bangka Belitung, H. Hudarni Rani dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas MPR RI dalam mensosialisasikan 4 Pilar kebangsaan.

” Kami harap masyarakat dari Sabang sampai Merauke memahami 4 Pilar ini dan menjadi sadar serta dapat menjaga keutuhan NKRI”, ungkap pria yang akrab disapa Hudarni.

Anggota DPD RI ini juga mengatakan, saat ini MPR RI terus melakukan berbagai upaya dalam mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan terutama untuk generasi milenial.

“Anak muda adalah pemilik masa depan. Berbagai upaya kita lakukan, kegiatan ini salah satunya bagian usaha mewujudkan kesejahteraan rakyat, namum tentu semuanya butuh rentetan proses dan upaya pembangunan di Provinsi Babel”, jelasnya.

Hudarni juga mengajak masyarakat Bangka Belitung, untuk menjaga, melaksanakan dan memahami 4 Pilar Kebangsaan.

“Mari kita resapi dan aktualisasi dalam kehidupan di masyarakat, serta untuk menjaga NKRI karena ini warisan nenek moyang kita”, imbuhnya. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed