HEADLINEPANGKALPINANG

Hujan Mengiringi Pengantar Purna Tugas Sarbini

×

Hujan Mengiringi Pengantar Purna Tugas Sarbini

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG — Hujan lebat mengguyur Kota Pangkalpinang saat berlanngsungnya acara Pengantar Purna Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Pangkalpinang, Drs. Sarbini, M.T di halaman Kantor Diskominfo Kota Pangkalpinang, Senin (27/06/2022).

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dalam sambutannya menyebut Kominfo sebagai corongnya Pemerintah Kota Pangkalpinang. Sebab, semua yang disampaikan oleh pihak Pemkot Pangkalpinang melalui Diskominfo.

“Kominfo ini corongnya Kota Pangkalpinang, apa yang disampaikan semuanya melalui Diskominfo. Apalagi ke depan semuanya tanggung jawab ada di Kominfo, kawan-kawan semua hadir disini sangat berperan penting nantinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Maulan Aklil juga menyampaikan permohonan maafnya, jika selama berinteraksi terdapat hal-hal yang kurang berkenan. Ia pun mengucapkan terimakasih atas semua dedikasi yang diberikan selama menjabat sebagai abdi negara, hingga puncak sebagai Kepala Dinas di Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Pertama-tama kami mohon maaf jika dalam berinteraksi selama Pak Sarbini menjabat dua tahun tiga bulan, kalau dak salah. Kita berkomunikasi ada hal-hal yang menyakiti hati kami minta maaf yang sebesar-besarnya. Kedua kami ucapkan terimakasih atas semua bantuan, loyalitas, integritas bapak beserta ibu dalam membantu kami membangun Kota Pangkalpinang ini. Ketiga, walaupun kita pensiun silaturahmi kita tetap terjaga dengan baik,” kata dia.

Menjadi seorang PNS, lanjut Maulan Aklil, pernah ia rasakan. Menurutnya, harapan seorang PNS jika pensiun tidak ada masalah sama sekali.

“Menjadi seorang PNS itu saya pernah merasakan apabila sampai pensiun itu badan sehat, tidak kena masalah, semuanya oke, badan aman damai luar biasa. Pak Sarbini ini idola kita semua, harapan PNS kalo pensiun tidak ada masalah, dipanggil ini dipanggil itu pening kepala, hari ini pak Sarbini sehat tidak ada masalah dan wajib kita syukuri,” imbuhnya.

Masih kata Maulan Aklil, kegiatan Pengantar Purna Tugas Sarbini ini akan menjadi kenangan tersendiri, apalagi diguyuri hujan.

“Kawan-kawan semua ini menjadi kenangan-kenangan, jarang orang pensiun adanya hujan. Jadi Pak Sarbini nanti dapat cerita, saat pensiun diantar Pak Febri saat hujan, jadi kenangan tersendiri,” tutupnya. (*)

Sumber : Dinas Kominfo