oleh

Humas Pemkot Pangkalpinang Dan Wartawan, Tiba Di MNC Tower

JAKARTA — Pemerintah Kota Pangkalpinang, Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol bersama Wartawan lakukan kunjungan kedua di MNC Group, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, pada Jumat (06/09/2019) Sore.

Kunjungan tersebut dalam rangka Pembelajaran tentang pemberitaan Stasiun Televisi Nasional yang terintegrasi.

Direktur News (iNews), Ray Wijaya, mengatakan terdapat 4 stasiun televisi nasional yang memiliki semua platform yang terintegrasi.

“Kami ada 4 stasiun televisi nasional, ada MNC, RCTI, GTV, serta iNews. Group ini punya semua platform, dan semuanya terintegrasi. Di tim saya itu ada orang online, ada orang radio, ada orang cetak, dan lainnya,” ungkap Ray

Di Indonesia, Ray, mengatakan tidak ada yang sebesar MNC Group yang sudah terintegrasi karena saling melengkapi.

“Kita berteman seperti biasa saja. Sudah saling berkomunikasi, saling berkoordinasi, membantu, serta saling melengkapi. Itu beda nya kita dengan group yang lainnya.
Di Indonesia sendiri tidak ada yang sebesar ini yang sudah terintegrasi, itu tidak ada, hanya MNC Group saja,” kata Ray.

Masih lanjutnya, MNC Group memiliki pusat produksi dan pusat perkantoran. Yang mana satu berada di Kebon Sirih dan satunya berada di Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Kalau disana beda nya itu semua non news. Jadi pusat produksi film, animasi, hiburan, semua ada disana. Kalau disini seluruh studio, seluruh siaran berkaitan dengan pemberitaan di semua Platform,” jelasnya.

Ray juga menambahkan untuk semua siaran radio dan siaran televisi nasional itu ada di iNews Tower tersebut.

“Semua siaran radio kami, siaran televisi nasional ada disini. Hanya saja kami punya back up, master kontrol kita yang siaran disini ada back up nya di kebon sirih.
Jika terjadi sesuatu seperti mati lampu, siaran tetap aman. Begitupun untuk sebaliknya yang siaran di kebon jeruk juga ada back up nya,” imbuh Ray.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Niko, selaku Senior iNews, Budi selaku Pemimpin Redaksi Network, Putri, selaku Produser Eksekutif. Atika Suri selaku Pemimpin Redaksi RCTI yang juga Deputi Ray Wijaya, Yosef selaku coorporate secretary di iNews dan di integrasi juga sebagai salah satu Manager atau Kepala Departement. (Mg/1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed