oleh

HUT 73 Bhayangkara, Polres Dan Pemkab Bateng Deklarasikan Cinta Damai

 14 total views

BANGKA TENGAH — Menyambut HUT Bhyangkara yang Ke 73, Polres Bangka Tengah Bersama Pemkab Bangka Tengah menggelar Deklarasi Tolak Kerusuhan Dan Cinta Damai.

Deklarasi yang digelar di Halaman Kantor Bupati Bangka Tengah pada Jum’at (28/06/2019) pagi tersebut, dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Bangka Tengah, Ketua Bawaslu Bateng, dan seluruh anggota Polres Bateng dan jajaran, serta staff pegawai Pemkab Bateng.

Ditemui usai acara, Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73. Untuk itu bersama Pemerintah Daerah, TNI – Polri serta masyarakat menggelar olahraga bersama, dan juga mendeklarasikan tolak kerusuhan di Bangka Tengah.

“Tujuan kegiatan ini, selain memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73, dan juga deklarasi menolak kerusuhan kita cinta damai. Ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, sehingga tidak terjadi perpecahan di masyarakat,” ungkapnya.

Dilanjutkan Kapolres, Deklarasi ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati hari jadi Polri.

“Ini salah satu rangkaian kegiatan kita dalam memperingati hari jadi Polri. Selain itu, juga sudah banyak kegiatan yang kita gelar seperti, Donor darah, bakti religi ditempat-tempat ibadah, bakti sosial, anjang sana kepada masyarakat dan purnawirawan Polri, dan nanti masih ada kegiatan-kegiatan lain sampai dengan puncaknya tanggal 10 Juli 2019 nanti,” tuturnya.

Di hari jadi Polri yang ke 73 ini, dirinya berharap kedepannya, Polres Bangka Tengah semakin baik, dan profesional.

“Harapnya semoga kedepannya menjadi semakin baik dan profesional, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kita juga siap menerima masukan, sesuai dengan semboyan kita, sebagai pengayom, pelindung serta pelayan,” kata Dia.

Dilanjutkan Kapolres, Ia juga menghimbau masyarakat Bangka Tengah untuk bersama-sama menjaga kedamaian, sehingga tidak ada kejadian yang menimbulkan kegaduhan seperti di tempat lain.

“Ayo kita sama-sama menjaga kedamaian dan situasi Kamtibmas di Bangka Tengah ini tetap terkendali, sehingga tercipta kedamaian, ketenangan dan tertib,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed