oleh

Ibnu Saleh Buka Puasa Bersama Warga Dan ASN Pemkab Bateng

BANGKA TENGAH — Hari kedua Bulan Suci Ramadhan Bupati Bangka Tengah menyempat waktu untuk buka puasa bersama Warga dan ASN lingkungan Pemkab Bangka Tengah di Pendopo Rumah Dinas.

Selain buka puasa bersama bersama warga dan ASN dalan kesempatan ini juga Bupati Bangka Tengah H Ibnu Saleh menyerahkan bantuan sembako bagi lansia. Sebanyak 30 orang lansia mendapatkan bantuan sembako.

Ditemui usai kegiatan Bupati Bangka Tengah H. Ibnu Saleh mengatakan, kegiatan rutin yang setiap tahunnya dilaksanakan untuk dalam rangka menjaga Silaturahmi antar Bupati, ASN dan masyarakat.

“Buka puasa bersama ini dalam rangka menjaga tali Silaturahmi dengan seluruh pegawai dan masyarakat, dan akan kita undang lagi kependopo, selain itu juga kami akan datang ke Desa-desa untuk bersilaturahmi dan buka puasa serta tarawih bersama di beberapa Desa,” ujarnya Selasa 07/05/2019 Malam

Dilanjutkan Ibnu Saleh, mungkin tidak semua desa yang kita datangi karena keterbatasan waktu, mengingat Bulan Ramadhan hanya Tiga Puluh Hari dan ada Tiga Puluh Enam Desa yang harus di datangi, dan akan kita maksimalkan waktunya.

“Karena waktunya terbatas tidak bisa seluruh desa kita datangi untuk buka puasa dan tarawih bersama, tapi akan kita mamfaatkan semaksimal mungkin waktunya dengan mememberikan pelayanan terpadu dan safari Jum’at, selain itu juga akan kita gelar pasar murah sampai dengan Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN untuk memaksimalkan bulan Suci Ramadhan ini, baik dalam beribadah puasa maupun dalam beribadah lainnya,

“Maksimalkan bulan yang penuh rahmat ini untuk beribadah puasa maupun beribadah lainnya, perbanyak bersedakah, jangan meninggalkan Sholat lima waktu, selalu berzikir dalam setiap kesempatan, Insya Allah hidup kita akan berkah, ini akan membentuk karakter serta mempertebal keimaman kita dan akan menghasilkan Akhlak yang Mulia, sehingga kinerja ASN menjadi lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada masyrakat,” pungkasnya. (Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan