oleh

IKT Pangkalpinang-Cambai Bagi Takjil Dan Makanan

 15 total views

PANGKALPINANG — Ikatan Karyawan Timah gabungan Pangkalpinang dan Cambai, membagikan Takijl gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melewati simpang lampu merah kantor pusat PT. Timah Tbk, pada Selasa (28/05/2019) kemarin.

Kegiatan tersebut dilakukan setelah membagikan sembako gratis di Masjid Al – Yusro Pangkalpinang kepada kaum dhuafa, disekitaran Kota Pangkalpinang menjelang Idul Fitri 1440 H.

Ketua IKT Pangkalpinang – Cambai, M. Fahmi Fauzi mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut merupakan kegiatan rutin setiap tahun di bulan Ramadhan tentunya untuk saling berbagi sesama.

“Sebanyak 200 takjil dan 200 kotak makanan kita bagikan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang yang menjalankan ibadah puasa, yang berhenti di sekitaran simpang lampu merah kantor PT. Timah Tbk, dan ini rutin setiap tahun di bulan Ramadhan,” kata Dia.

Fahmi Fauzi juga berharap dengan adanya kegiatan ini, bisa berguna untuk yang menjalankan ibadah puasa dengan berbagi takjil dan makanan berbuka tersebut.

“Adanya kegiatan ini semoga berkah dan untuk PT. Timah dan IKT, Insya Allah akan selalu memberikan kontribusi yang bermanfaat kepada masyarakat Babel khususnya,” demikian Fahmi Fauzi. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed