oleh

IKT Pangkalpinang – Cambai Bagikan 367 Paket Sembako

PANGKALPINANG — Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Ikatan Karyawan Timah Pangkalpinang – Cambai membagikan 367 paket sembako untuk kaum Dhuafa di sekitaran Pangkalpinang di Masjid Al – Yusro Kantor PT. Timah Tbk, pada Selasa (28/05/2019).

Pembagian paket sembako tersebut digelar rutin setiap tahun menjelang Idul Fitri, dan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang diutamakan seperti Lansia, Janda, anak Yatim Piatu dan keluarga yang tidak berpenghasilan.

Ketua IKT Pangkalpinang – Cambai, M. Fahmi Fauzi S.E mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan keperdulian sesama dan saling berbagi untuk masyarakat yang kurang mampu di Pangkalpinang dan Desa Cambai.

“Paket Sembako yang dibagikan merupakan berasal dari CSR, Kas IKT, Kas Masjid Al – Yusro, beserta sumbangan dari IKT Pangkalpinang –  Cambai, jadi Kita rutin setiap tahun menggelar kegiatan ini untuk mengurangi beban saudara – saudara kita yang kurang mampu,” ucap M. Fahmi Fauzi.

Fahmi Fauzi juga berharap, kegiatan ini dapat dilakukan rutin setiap tahun, untuk saling berbagi kepada sesama karena ini merupakan hal yang positif.

“Setiap tahun tetap ada karena hal ini positif, kita juga harapkan saat lebaran mereka ikut merayakan, dan kita juga ikut senang dalam kegiatan berbagi ini,” tutup Fahmi Fauzi. (A1M)

Komentar

Tinggalkan Balasan