oleh

Impian Yang terwujud Warga Kurang Mampu Desa Tebluru

-Tak Berkategori

Lamongan – Kebahagiaan yang dirasakan Tarijah merupakan berkah yang sangat tak terduga, karena disaat umurnya sudah tua telah mendapatkan rejeki dengan dibangunya Rumah miliknya oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan yang merupakan bentuk dari operasi bhakti TNI dan dilaksanakan secara terpadu pada setiap tahun.

Dengan bantuan tersebut diharapkan masyarakat akan mampu mandiri berkarya nyata dengan pola pikir modern untuk menjangkau kehidupan yang berakhlak.

Disaat umur sudah tua bukan berarti sesuatu itu tidak dapat dijangkau, tetapi ketika sesuatu datang disaat tua justru menjadi sarana untuk menata diri dalam kehidupan yang lebih sehat. Dalam arti menata hati untuk terus berbuat untuk kepentingan orang banyak dengan kemampuan yang kita miliki.Selain itu juga akan dapat untuk bekal memberikan semangat kepada anak cucu agar mau untuk bekerja keras dalam meraih kehidupan yang lebih baik dengan tingkat ekonomi yang mapan.

Menurut Dansatgas TMMD 109 Letkol Infantri Sidik Wiyono, Jumat (09/10) mengatakan, ”Berperan aktif diusia tua bukan hambatan untuk ikut serta dalam pembangunan, tetapi usia tua justru kita ambil dari pengalamannya, sehingga dengan begitu pembangunan akan terus serasi dan selaras bila antara yang tua dan muda saling berdampingan.

Komentar

Tinggalkan Balasan