oleh

Ini Event Yang Baik Untuk…..

PANGKALPINANG — Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah II Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia tahun 2022 pada tanggal 8 0 10 Juni nanti.

Rapar koordinasi persiapan sebagai tuan rumah digelar di Ruang Pertemuan Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jum’at (20/5/2022) malam.

“Yang dihadiri oleh 10 Wali Kota dari Sumbagsel dan Bogor. Kita akan menjadi tuan rumah yang baik dan kita berikan pelayanan bagi mereka, mulai dari kedatangan sampai mereka pulang,” ungkap Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil.

Pria yang akrab disapa Molen itu menerangkan, Wali Kota di Sumbagsel yang hadir ialah Wali Kota Metro, Wali Kota Lampung, Wali Kota Pagaralam, Wali Kota Prabumulih, Wali Kota Lubuk Linggau, Wali Kota Palembang, Wali Kota Jambi dan Wali Kota Bengkulu. Wali Kota Bogor juga hadir sebagai Ketua Apeksi Pusat saat ini, serta Wali Kota Pangkalpinang sebagai tuan rumah.

“Inikan event baik untuk memperkenalkan daerah kita, dan even baik untuk membangkitkan ekonomi. Kota Pangkalpinang yang selama dua tahun ini sepi kegiatan-kegiatan seperti ini,” terangnya.

Dia menuturkan, event ini menjadi awal setelah dilanda Covid-19 dua tahun kemarin, sehingga kegiatan Apeksi kali ini harus menjadi branding Kota Beribu Senyuman.

“Mudah-mudahan ini menjadi efek baik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dan multiplayer efek lainnya,” harapnya. (*)

Sumber : Kominfo