oleh

Ini Harapan Walikota Untuk POPDA Tingkat Provinsi Tahun 2020

PANGKALPINANG — Menghadapi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Provinsi Bangka Belitung, kontingen Pangkalpinang menargetkan juara umum pada event yang akan digelar di Bangka Selatan 2 – 8 November 2020 mendatang.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengharapkan agar atlet yang bertanding pada Popda tahun ini bisa mempertahankan prestasi yang sama pada event dua tahun lalu di Belitung Timur.

“Atlet POPDA kita akan bertanding pada POPDA tingkat Provinsi di Bangka Selatan, sebelumnya kita juara umum, mudah mudahan tahun ini kita bisa mempertahankannya,” ucap Walikota.

Pasca Popda tingkat Kota Pangkalpinang, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Erwandi mengatakan saat ini atlet yang akan dikirim di Bangka Selatan terus berlatih mempersiapkan diri dengan optimal.

“Target kita juara umum dan sampai dengan hari ini atlet kita terus mempersiapkan diri berlatih agar memporeh hasil maksimal di Bangka Selatan nanti,” ucap Erwandi, Jum’at (23/10/2020) di ruang kerjanya.

Dari 7 Kabupaten / Kota di Provinsi Bangka Belitung, Popda tahun ini hanya diikuti oleh 6 Kabupaten / Kota karena Belitung Timur memastikan diri tidak ikut serta setelah menjadi tuan rumah dua tahun lalu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan