oleh

Ini Juara Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka

BANGKA — Ratusan pemudi pemuda memadati Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, pada Senin (28/10/2019) petang. Mereka menghadiri penutupan dan pembagian hadiah Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dalam arahannya menekankan, agar selalu menjaga semangat Sumpah Pemuda, untuk terus berkreasi dan berprestasi dalam hal yang positif. Selain itu, agar selalu merajut kebersamaan dan merawat Kebhinekaan, serta sikap nasionalisme.

“Hindari sikap intoleransi, dan waspada paham radikalisme yang akan menghancurkan NKRI. Hilangkan perbedaan, satukan semangat Sumpah Pemuda untuk kejayaan negeri,” demikian AKBP Aris Sulistyono.

Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka itu diikuti ratusan peserta dari berbagai kalanga, mulai dari tingkat pelajar sampai dewasa.

Di tingkat pelajar SD, Juara I diraih SDN 10 Sungailiat, Juara II SDN 04 Belinyu, dan Juara III SDN 06 Sungailiat.

Di tingkat pelajar SMP, Juara I diraih SMPN 1 Sungailiat, Juara II SMPN 2 Pemali, dan Juara III SMPN 2 Belinyu.

Di tingkat pelajar SMA, Juara I SMA Setia Budi, Juara II SMAN 1 Belinyu, dan Juara III SMAN 1 Pemali.

Untuk kategori peserta umum, Juara I Setara Pemkab Bangka, Juara II Kejaksaan Negeri Bangka, dan Juara III Bhayangkari Cabang Bangka.

Acara penutupan Lomba Senam Bedincak Piala Kapolres Bangka itu dihadiri Kajari Bangka, PJU Polres Bangka, Ketua Bhayangkari Cabang Bangka, Ketua Adhiyaksa Dharmakarini Cabang Kabupaten Bangka, Perwakilan Pemkab Bangka, pengurus DPD KNPI Kabupaten Bangka, serta pengurus Ormas/OKP. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed