oleh

Ini Layanan Kepolisian Dalam Program Yanmas Night On The Spot

 15 total views

BANGKA — Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono mengungkapkan, Polres Bangka bersama seluruh jajaran telah membuat sebuah program pro kemasyarakatan. Dia berharap dengan program ini, pelayanan masyarakat yang dilakukan oleh Polres Bangka semakin lebih humanis, semakin lebih professional, semakin lebih terpercaya, dan modern.

“Oleh karena itu, kami selaku Kapolres Bangka, sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh tamu undangan yang hadir pada malam hari ini, untuk dapat mensosialisasikan sebuah program pelayanan masyarakat yang kami berikan nama Yanmas Night On The Spot,” ungkap AKBP Aris Sulistyono dalam sambutannya di acara launching program tersebut di Taman Kota Sungailiat, pada Sabtu (08/02/2020) malam.

AKBP Aris Sulistyono juga berharap program ini dapat dilaunching secara resmi oleh Bupati Bangka, termasuk meresmikan Operasional Mobil SKCK Keliling Polres Bangka.

“Dimana dalam program ini, kami berharap Bapak Bupati dapat meresmikan juga, operasionalnya Mobil SKCK Keliling. Dengan dioperasikannya mobil tersebut, dapat menjangkau ke seluruh penjuru desa yang ada di Kabupaten Bangka ini, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Program Yanmas Night On The Spot ini, lanjut AKBP Aris Sulistyono, akan diselenggarakan di setiap kesempatan, khususnya pada hari weekend. Dimana program ini menyelenggarakan beberapa pelayanan masyarakat, di antaranya Pelayanan Perpanjangan SIM, Pelayanan Pembayaran Pajak Tahunan Kendaraan Bermotor, Pelayanan SKCK, Pelayanan Pembuatan (Kartu) Sidik Jari, Pelayanan Pengaduan Masyarakat, serta memberikan edukasi-edukasi Kamtibmas melalui Binmas Show.

“Program ini dibuat dan dibangun dengan maksud dan tujuan, agar masyarakat lebih mudah, lebih cepat, dan dapat menerima pelayanan yang diselenggarakan oleh Polri, maupun oleh Pemerintah Kabupaten Bangka. Dengan harapan, masyarakat akan lebih mengetahui sejauhmana pelayanan-pelayanan baik yang ada di Polri, maupun yang diintegrasikan dengan pelayanan yang ada di Kabupaten Bangka ini,” bebernya.

Dia mengharapkan program layanan yang malam ini akan diresmikan oleh Bupati Bangka, akan lebih memberikan semangat kepada Polres Bangka untuk lebih berinovasi, memberikan suguhan program-program pelayana kepada masyarakat dengan mudah, murah, dan tentunya anti KKN.

“Inilah yang saya usung, untuk mewujudkan Clean Goverment dan Good Government di wilayah Kabupaten Bangka ini pada khususnya. Sehingga saya mengharapkan kepada bapak dan ibu, agar terus memberikan dukungan do’a, tentunya Polres Bangka merupakan yang satu-satunya Polres di wilayah Kepulauan Bangka Belitung ini, yang akan mewakili dalam predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani. Dengan kerja keras kita serta dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat Kabupaten Bangka, saya rasa predikat yang akan kita raih itu Insya Allah dapat terwujud,” kata dia,

Selaku Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono juga mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Bupati Bangka dan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka, serta para hadirin yang hadir pada malam hari ini.

“Dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polres Bangka, dari Perwira hingga Brigadir, yang sampai detik malam ini terus bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, yang tidak pernah berhenti dan tidak pernah mengenal lelah. Mudah-mudahan Polres Bangka bisa terus berinovasi, dan bisa menjadi yang terbaik di seluruh wilayah Indonesia,” demikian AKBP Aris Sulistyono. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed