BANGKA TENGAHHEADLINE

Ini Manfaat Vaksin

×

Ini Manfaat Vaksin

Sebarkan artikel ini

BANGKA TEBGAH — Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengungkapkan, bahwa vaksinasi remaja bukan ingin menghancurkan, namun untuk menjaga imunitas tubuh agar semakin kuat, dan terhindar dari penyebaran Covid-19.

Hal itu ia katakan, menanggapi masih adanya orang tua yang melarang anaknya untuk mengikuti vaksinasi.

“Memang, masih ada yang belum bisa menerima adanya vaksin ini, tapi, kami terus melakukan tahapan dan proses serta upaya pendekatan kepada para remaja dan orang tua,” ujarnya, Rabu (22/9).

Dikatakan Bupati, Pemerintah Daerah akan terus mensosialisasikan dan memberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi.

“Kita akan memberikan pemahaman kepada remaja tentang vaksin, karena vaksin ini bukan semata-mata ingin menghancurkan, justru untuk menjaga imun tubuh. Nah informasi ini bertahap akan kita sampaikan, sehingga tidak lagi merasa takut untuk di vaksin,” terangnya.

Ditegaskan Algafry, Pemerintah tidak mungkin menghancurkan generasi Bangsa, justru ini adalah upaya yang di lakukan Pemerintah untuk membantu melenyapkan Pandemi Covid-19.

“Yang di lakukan pemerintah membantu masyarakat terbebas dari Pandemi ini, walaupun dengan vaksin, virus corona tidak langsung lenyap, tapi setidaknya bisa mengurangi dampak dari Covid-19, untuk itu butuh kerjasama dari semua pihak dalam menyukseskan vaksinasi di Kabupaten Bangka Tengah, pada intinya jangan takut di vaksin demi kebaikan bersama,” pungkasnya. (Hari Yana)