oleh

Ini Masjid Kelima Yang Disambangi Molen

 23 total views

PANGKALPINANG — Didampingi istrinya Monica Haprinda, Kapolres Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, serta para pejabat utama di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, BKPMRI, Baznas, dan Kantor Kementerian Agama Kota Pangkalpinang, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil bersilaturahmi dengan jema’ah masjid Baitul yang berada di kawasan Perumnas Bukit Merapin Kota Pangkalpinang, Senin (13/05/2019) malam.

Masjid Baitul Rohim merupakan masjid kelima yang disambangi Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan rombongan, dalam rangkaian Safari Ramadhan 1440 Hijriyah Pemerintah Kota Pengkalpinang. Pada kesempatan tersebut, Dia juga menyerahkan bantuan dari Pemkot Pangkalpinang sebesar Rp 128 juta kepada pengurus Masjid Baitul Rohim. Sejumlah anak yatim piatu juga turut diberikan santunan.

“Ini masjid kelima kami Safari Ramadhan,” ungkap Maulan Aklil dalam sambutan singkatnya.

Bukan hanya karena ingin dikenal masyarakata, menurut orang nomor satu di Kota Pangkalpinang itu, kehadirannya bersama para pejabat Pemerintah Kota Pangkalpinang di tengah-tengah masyarakat juga untuk mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Pria 43 tahun yang kerap disapa Molen itu juga mengungkapkan kerinduannya, akan kondisi dan suasana Ramadhan di Kota Pangkalpinang. Sebab, selama 24 tahun merantau di negeri orang, dirinya tidak menemukan suasana yang seperti di kota kelahirannya ini.

Di akhir sambutan singkatnya, Molen berpesan agar seluruh masyarakat Pangkalpinang tetap menjaga serta membangun Kota Pangkalpinang, sesuai dengan jargon Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed