oleh

Ini Tujuan Pelayanan Terpadu Dan Pasar Murah

 

BANGKA TENGAH — Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah menggelar Pelayanan Terpadu dan Pasar Murah di Desa Simpang Katis, Kecamatan Simpang Katis, Jum’at (05/04/2019) pagi.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Bupati Bangka Tengah DR. Ir. H. Ibnu Saleh, MM, juga dihadiri Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Humas dan Protokol, Camat Simpang Katis, Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, serta masyarakat setempat.

Dalam program ini pemda menyediakan pelayanan publik untuk masyarakat yang akan membuat Kartu Keluarga (KK), KTP, Akta Lahir, pelayanan kesehatan, pelayanan BPJS Mandiri, semua layanan publik itu disediakan secara gratis.

“Untuk layanan KB juga dilaksanakan, perpustakaan keliling dan bantuan sosial. Tujuan program ini dilaksanakan, agar pemda bisa lebih dekat dengan masyarakat sehingga tidak perlu datang ke kabupaten,” kata Ibnu Saleh.

Usai membuka dan memberikan sambutan, Ibnu Saleh meninjau persiapan Pelayanan Terpadu dan Pasar Murah, juga berdialog dengan pedagang dan pelaku UKM. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan