oleh

Ini Yang Jadi Fokus Kantor Cabang Maybank Finance

PANGKALPINANG — PT Maybank Indonesia Finance atau Maybank Finance, didirikan tahun 1991 di Jakarta. Pada tanggal 18 november 2015, adalah awal dari proses transformasi Maybank Finance dengan nama perseroan dari PT BII Finance Center, menjadi PT Maybank Indonesia Finance.

Maybank Finance memiliki kegiatan utama yang bergerak pada pembiayaan mobil baru dan bekas. Pada tahun 2014, Maybank Finance melakukan perluasan usaha dengan mulai merambah pada pembiayaan alat-alat berat dan mesin industry.

Guna mendukung kegiatan perseroan tersebut, Maybank Finance juga didukung oleh dealer-dealer, showroom, dan supplier yang tersebar diseluruh Indonesia.

Kepala Kantor Cabang Maybank Pangkalpinang, Oktariansyah, Rabu (4/11) mengatakan, untuk di Bangka Belitung Maybank Finance hadir di tahun 2013, dengan status Kantor Perwakilan, serta Kantor Cabangnya ada di Palembang. Pada tahun 2017 sudah resmi menjadi Kantor Cabang Maybank Pangkalpinang.

“Kita untuk sementara ini masih fokus dengan Pembiayaan kendaraan roda empat, bekerjasama dengan dealer – dealer dan showroom yang ada di Pangkalpinang,” demikian Okta. (Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan