oleh

Instruksi Molen Kepada OPD, Segera Tindaklanjuti Rekomendasi Dan Catatan DPRD!

 19 total views

PANGKALPINANG — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pangkalpinang, mengelar Rapat Paripurna Istimewa Keempat Masa Persidangan II Tahun 2019 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Pangkalpinan, Kamis (25/4/2019) .

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menginstruksikan kepada seluruh OPD di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, untuk segera menindaklanjuti rekomendasi dan catatan DPRD Kota Pangkalpinang terhadap LKPJ Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2018.

Maulan Aklil juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang, yang telah selesai membahas dan meneliti LKPJ Wali Kota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2018 melalui Panitia Khusus (Pansus) 13, 14 dan 15 DPRD Kota Pangkalpinang.

“Rekomendasi dan catatan-catatan yang disampaikan merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap anggota DPRD Kota Pangkalpinang, terhadap kelangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Pangkalpinang. Catatan-catatan ini akan kami jadikan sebagai bahan perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pemerintahan di Pemerintah Kota Pangkalpinang di masa yang akan datang, agar tercipta pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel demi mewujudkan visi dan misi Kota Pangkalpinang,” ungkap pria yang akrab disapa Molen tersebut.

Seluruh OPD di Pemerintah Kota Pangkalpinang diminta untuk meningkatkan kapabilitas dan kompetensi, serta semangat pengabdian dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga hasil-hasil pembangunan dapat dinikmati secara riil, adil dan merata oleh semua lapisan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Molen juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua komponen masyarakat Kota Pangkalpinang, yang telah mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Dukungan dari semua pihak sangat kami butuhkan dalam menjalankan program pembangunan daerah, sehingga program yang telah direncanakan akan terlaksana dengan baik, dan pada akhirnya akan menjadikan Kota Pangkalpinang lebih baik dan lebih maju di masa mendatang,” ucap Molen. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed