oleh

IPTU Ferry Gunadi dan AKP Rais Muin Pindah Tugas

BANGKA BARAT — IPTU Ferry Gunadi dan AKP Rais Muin resmi melepas jabatan lama di Polres Bangka Barat. Keduanya akan meninggalkan Negeri Sejiran Setason untuk menunaikan tugas baru di Polda Bangka Belitung ( Babel ).

IPTU Chandra Wijaya yang sebelumnya menjabat Danki 1 Sipasdal Subdit Dalmas Polda Kepulauan Bangka Belitung,diamanatkan untuk menggantikan posisi IPTU Ferry Gunadi sebagai Kasat Polair Polres Bangka Barat. Sedangkan AKP Andri Eko Setiawan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Koba, mengisi jabatan Kasat Reskrim Polres Bangka Barat menggantikan AKP Rais Muin.

IPTU Ferry Gunadi akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Pamim 1 Siharkan Ditpolair Polda Babel. Sedangkan AKP Rais Muin memegang jabatan baru sebagai Panit Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Serah terima jabatan digelar hari ini, Jum’at ( 3/1/2020 ) siang di Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat di Muntok, dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan dan dihadiri seluruh perwira.

Kapolres Bangka Barat, AKBP Muhammad Adenan dalam amanatnya
mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang sudah diperlihatkan oleh AKP Rais Muin dan IPTU Ferry Gunadi selama menjabat sebagai Kasat Reskrim dan Kasat Polair di wilayah hukum Polres Bangka Barat.

” Kepada AKP Rais Muin dan IPTU Ferry Gunadi, saudara sudah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, maka dari itu saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas apa yang sudah saudara lakukan untuk memajukan Polres Bangka Barat,” ucap Adenan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada istri kedua perwira tersebut yang selama ini telah mendampingi sang suami dalam menjalankan tugas.

” Saya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada para istri yang telah dengan setia mendampingi suami saat bertugas, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Adenan. ( SK )

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed