oleh

Ismir: KNPI Akan Selalu Bersinergi Dengan Berbagai Pihak

 17 total views

BANGKA — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka dikukuhkan dan dilantik, pada Rabu (12/02/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KNPI Kabupaten Bangka, Ismir mengatakan, pengurus pada tahun ini akan selalu bersinergi dengan bebagai pihak di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Bangka

“Dalam kepengurusan kami ini akan diusahakan mampu bersinergitas dengan berbagai pihak di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bangka, Mulkan mengucapkan terimakasih atas persatuan pemuda di Kabupaten Bangka. Menurtnya, pemuda harus mampu menjalankan roda yang terarah sesuai dengan tujuan yang sudah ditentukan.

“KNPI harus bisa membawa kepemudaan yang terarah, dan kami atas nama pemkab bangka mengucapkan terimakasih kepada pemuda di pemkab bangka ini atas kesatuan dan persatuannya,” ucap Mulkan.

Ia mengatakan, untuk kedepannya knpi kabupaten bangka harus bisa menjadi organisasi yang berkualitas.

“Kedepaan knpi ini benar-benar organisasi yang berkualitas, jadi tidak sembarangan. Inilah yang kami harapkan dan harus di persatukan,” harapnya.

Mulkan menambahkan, sinergi pemerintah dengan pemuda harus tetap di jaga, jangan ada pemuda yang menjadi oposisi.

“kami harap nantinya ada sinergi antara pemerintah dan jangan ada oposisi, karena membangun pemkab bangka ini bukan di pundak pemerintah saja. Pemuda harus terarah jangan ugal ugalan. Kita harus memberikan percontohan kepada kabupaten lainnya di seluruh indonesia,” demikian Mulkan. (Sholihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed