oleh

Isnawati Terharu, Rumahnya Direnovasi PT Timah

BANGKA TENGAH — Isnawati, warga Simpang Katis tak kuasa membendung rasa harunya saat rumah papannya akan direnovasi PT Timah, baginya jangankan untuk memperbaiki rumah, untuk makan sehari-hari pun mereka kesulitan. Tak pernah terbayangkan olehnya, rumahnya akan diperbaiki permanen.

“Alhamdullillah, saya tidak pernah membayangkan kalau rumah saya yang sudah bocor dimana-mana ini akan dibangun menjadi rumah baru yang beton. Kalau untuk bangun sendiri kayaknya berat untuk makan sehari-hari saja kami seadanya,” ujar Ibu tiga anak ini, sebagaimana dilansir media siber okeybozz.com pada Rabu (08/01/2020).

Ia tak henti-hentinya berucap syukur dan menyampaikan apresiasinya bagi PT Timah yang telah begitu banyak membantunya. Tidak hanya membedah rumahnya, melainkan juga telah memberikan beasiswa pendidikan bagi anaknya.

“PT Timah memberikan bantuan yang betul-betul kami butuhkan, kami merasakan betul dampak dari bantuan ini. Semoga PT Timah akan terus berjaya jadi semakin banyak masyarakat seperti kami ini yang dibantu,” kata dia. (Red)

Sumber: okeybozz.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed